HEALTH : SEPUTAR KOLESTEROL BERDASARKAN OCD


Apakah Anda Tahu OCD?

OCD adalah singkatan dari OBSESSIVE CORBUZIER'S DIET.

CORBUZIER?? Apakah ada kaitannya dengan pesulap Deddy Corbuzier??
YUP anda benar!! si pesulap Deddy Corbuzier ini sekarang beralih profesi bukan menjadi seorang pesulap lagi. 

Trus apa hubungannya kolesterol sama Deddy Corbuzier??
Agan2 tau ga bentuk badan si Corbuzier sekarang?? Bentuk badan dia sekarang bukan lagi six pack, tapi eight pack! YA eight pack. Banyak yang bepikir bahwa dia bisa ngedapetin bentuk badan kaya gitu karena diet dengan minum suplemen yang mahal. Atau pakai steroid. Apakah agan setuju dengan pendapat ini?

Kalau agan setuju berarti agan SALAH. Si Corbuzier ini bisa ngedapetin bentuk badan kaya gitu memang karena diet. Tapi bukan diet yang seperti agan pikir. Si Corbuzier ini menemukan(lebih tepatnya) cara untuk diet yang tepat tanpa menyiksa tubuh. Dan mendapatkan hasil lebih cepat daripada diet yang biasa anda lakukan selama ini. Dalam acara Hitam Putih di Trans7 hari Senin jam 21.00 ada orang yang mencoba diet OCD ini. Hasilnya mengejutkan sekali. Dalam 3 minggu bisa menuunkan berat badan 18 kg!!! busyeettt.... (bener g ya?)

Dan si Corbuzier ini sudah membuat ebooknya soal diet yang dia jalanin selama ini. Gratis didownload buat siapa saja dan banyak sekali videonya tentang OCD ini.
dalam ebooknya si Corbuzier ini mengulas betapa salahnya mind set kita selama ini tentang makan. bahkan salah satu pendapatnya tentang kolesterol yang menuai banyak protes dari kalangan medis. 
ini dia pendapat si Corbuzier soal kolesterol yang ane copas dai webnya OCD.   


APA ITU KOLESTEROL?

Kolesterol adalah hal berbentuk seperti minyak yang dibuat di liver anda, dan sangat penting untuk berada di sell tubuh anda.. Sebagian besar seperti yang saya katakan tadi ini dibuat di liver anda dan sebagian kecil dari makanan yang anda makan.

Kolesterol adalah pembentuk vitamin D didalam tubuh anda, hormon sex seperti estrogen, progesteron dan testosteron. Kolesterol dibagi menjadi HDL dan LDL, dan hampir semua pengetahuan tentang kolesterol ini sudah tertinggal jaman bahkan untuk para praktisi kesehatan, atau Kedokteran. dikarenakan banyak dari mereka yang tidak update atau tidak mau menerima hal baru.


HDL

Pengertian HDL jaman dahulu:

Hdl dianggap sebagai kolesterol yang baik yang membuang kolesterol buruk atau LDL, dalam pengukuhannya diharapkan bahwa HDL mencapai angka setinggi tingginya.. Dianggap sangat baik apabila bisa diatas 60mg/dl atau lebih.

Menjaga berat tubuh, diet yang baik, olah raga teratur dan sebagainya dianggap bisa membuat tingkat HDL ini meningkat.

Pengertian HDl di penelitian yang baru:

HDL lebih berpengaruh terhadap faktor genetika dibandingkan dengan LDL. Penelitian ditahun 2011 oleh National Institute of Health, meningkatkan HDL sama sekali tidak akan membantu anda untuk mengurangi resiko serangan jantung, stroke atau kematian.  Dan HDL sendiri sebenarnya masih bisa lagi di bagi menjadi beberapa bagian di dalamnya.

HDL-2. Berbentuk besar dan mengambang dan bersifat baik.

HDL-3. Berbentuk kecil dan keras yang mana bisa menyebabkan inflamasi di saluran darah anda..

Jadi bahkan HDL yang selama ini dianggap baik ternyata ada bagian yang jelek pula.. 


LDL

Pengertian jaman dahulu:

LDL adalah kolesterol jahat yang harus di turunkan apapun caranya...mengganggu jalannya darah di dalam saluran nya.target nya adalah di bawah 100mg/dl. Makan makanan berlemak, jarang berolahraga dan turunan bisa membuat kadar LDL anda semakin tinggi.. Dan ini bisa membunuh anda....


Pengertian LDL di penelitian baru:

Ternyata tidak mutlak LDL itu jelek karena ada 2 macam LDL di dalam tubuh manusia...

LDL-A adalah jenis yang mengambang,  besar, dan selama tidak ada oksidasi dari luar (radikal bebas)  maka ia akan bersifat sangat aman.

LDL-B adalah LDL yang kecil dan membahayakan. Membuat plak di dalam saluran darah anda, membuat inflamasi dan, membunuh.

Menariknya adalah saat ini anda bisa memeriksa kedua jenis kolesterol ini di laboratorium... Sayangnya.... Dokter anda kebanyakan tidak akan meminta anda untuk memeriksanya melainkan langsung memberikan obat!!!! 
 


PEMERIKSAAN KOLESTEROL

YANG BIASA DILAKUKAN:

Pengambilan darah untuknmemriksa kadar HDL dan LDL anda dan memberikan anda obat apabila jumlah kolesterol anda tinggi.


YANG HARUSNYA DILAKUKAN:

Melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi

LDL type a dan type b juga berapa besar bagian LDL bahaya anda, Lp(a) karena memang hanya ini yang penting.
 
 


PENGATURAN POLA MAKAN YANG BENAR

JAMAN DAHULU

makan tidak lebih dari 300 mg KOLESTEROL dalam sehari...atau 10% jumlah lemak paling banyak dari asupan makanan anda dalam sehari untuk menjaga dan mengurangibkadar kolesterol anda.

SEHARUSNYA

Menurut penelitian Framingham heart study, orang yang mengkonsumsi jumlah kolesterol di dalam makanan nya tidak memengaruhi jumlah kolesterol di dalam darahnya.setiap orang memiliki keunikan nya masing masing dan kebanyakan orang tidak terpengaruh terhadap jumlah kolesterol dalam makan nya.

Dan kalaupun mempengaruhi maka yang terpengaruh lebih banyak HDL dan LDL yang berjenis baik, dan hingga kini TIDAK ADA PEMBUKTIAN MAKANAN BERLEMAK BERPENGARUH TERHADAP JANTUNG.
 


gimana gan? masih bingung?
mending donlot aja ebooknya dimari langsung dai web officialnya Deddy Corbuzier trus agan baca2 deh tuh ebook. Agan praktekin dirumah. trus hasilnya boleh dah dishare dimari.....

Tidak ada komentar: