BELAJAR QUR'AN DENGAN CEPAT

Anda Juga Bisa membaca AlQuran Dengan Cara yang sangat Mudah...!
Sesuai Ilmu Tajwid dan Makhroj Huruf AlQuran
Telah Hadir !
Terobosan Fenomenal dalam Menghapal AlQuran dengan Cara Termudah !
Software HAFIDZ QURAN V.1.0 - JUZ AMMA
Jika Anda punya Laptop atau Komputer,  Berarti Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Bisa Membaca & Menghafal AlQur’an secara Mandiri!
Dengan Cara yang sangat Mudah, Dari DASAR Sampai MAHIR ! Insya Allah…

Teruslah Membaca…

Dari Aisyah radhiallahu ‘anhu, katanya Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
Orang yang membaca Al-Qur’an dengan mahir adalah bersama para malaikat yang mulia lagi taat, Sedangkan orang yang membaca Al-Quran dengan tergagap dan susah membacanya baginya dua pahala. (Hadits Muttafaq ‘Alaih).

Subhanallah…Dua pahala, yakni pahala membaca dan pahala susah payahnya.

Mungkin Anda Pernah Mengalami Hal dibawah Ini:
Bagaimana agar saya bisa membaca AlQuran dalam waktu yang cepat dan mudah…?
Bagaimana agar saya bisa lancer / tidak terbata-bata dalam membaca Al-Qur’an..?
Bagaimana agar saya tidak kaku mengucapkan Huruf ( Makhroj’) Al-Qur’an?
Bagaimana agar saya mudah mengingat Huruf-Huruf AlQuran?
Saya Seorang Mualaf , Bagaimana agar saya bisa membaca AlQuran dengan Cepat dan Mudah ?
Adakah solusi belajar AlQuran tanpa harus keluar rumah ? Sebagai muslim Saya malu sekali belum bisa membaca alquran dengan baik dan benar…saya sudah nenek-nenek malu rasanya kalau mau belajar mengaji dimasjid.. tapi saya ingin bisa membaca alquran dengan praktis….
Bagaimana Caranya agar saya dapat mengajari Orang Tua saya dan Anak-Anak Saya belajar Membaca AlQuran dengan cepat dan mudah…?
Saya selalu sibuk dengan Tugas Kantor, jadi saya gak sempat belajar AlQuran di pengajian, adakah cara efektif dan praktis agar saya bisa belajar AlQuran hanya didepan PC/Laptop saja ?
Dan Lain Sebagainya…
Ya, kutipan diatas adalah kisah nyata yang menjadi problem serius dari beberapa konsumen yang saya temui (dan mereka punya niat yang mulia untuk bisa membaca AlQuran dengan baik dan benar – sama seperti anda)
Sekarang Apakah Hal diatas juga Menjadi Problem Anda ?

Jika “IYA” Alhamdulillah… Anda Beruntung Menemukan Informasi ini…
Oleh Karena itu ,
Teruslah Membaca…!
Karena Sebentar lagi Anda Akan Dituntun Step by Step hingga Anda Bisa Membaca AlQuran Hanya dalam Hitungan Jam…!!!
( Bahkan jika Anda Orang Awam sekalipun..! )
Dan Untuk Mengatasi Masalah Anda tersebut..!
Kabar Baiknya SOLUSI tersebut SUDAH ADA….!
Dan Tersusun Rapi dalam sebuah Kemasan , yang saya kemas dan saya sebut Paket HAFIDZ QURAN Belajar Membaca & Menghafal AlQuran hanya dalam Hitungan Jam…!
KEUNGGULAN-KEUNGGULAN
Software Hafidz Quran v.1.0- JUZ AMMA
1. Software Hafidz Quran v.1.0- JUZ AMMA Sebuah Media Pembelajaran Al Quran Secara Cepat, Hemat, Praktis, dan Atraktif,Metode mudah dalam membaca, belajar, memahami dan menghafal Al-Qur’an.
2. Software yang berisi ayat-ayat Al-Qur’an yang ditampilkan disertai dengan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia ( Terjemahan dari DEPAG RI ) Serta ada Penjelasan [muqodimah ) Setiap Surat ( Asbabun Nuzulnya , jumlah ayat , jenis surat ( Makiyyah atau Madaniyah ) dan pokok-pokok isi surat tersebut.
3. Membantu Anda dalam memahami arti Al Quran walaupun belum pernah belajar bahasa Arab sama. Juga dilengakapi TULISAN LATIN yaitu Cara Membaca dari Tulisan Arab ke bahasa indonesia. setiap bagi Anda PEMULA sgt mudah untuk Membacanya !
4. Tujuan dari Software ini adalah untuk Mempermudah Anda dalam menghafal Al Quran.
5. Cocok bagi Anda yang merasa sibuk.
6. Memperbaiki pengucapan / makhroj huruf Anda.
7. Memudahkan Anda dalam menghafalkan nama dan nomor surat di dalam Al Quran.
8. Software ini sangat mudah di Operasikan yaitu setelah muncul Tulisan Arabnya Silahkan KLIK Pada Setiap Ayatnya maka akan mucul Suara [ Audio ] dan juga dibagian bawahnya akan Muncul Tulisan LATIN [ Arab keindonesia] untuk memermudah membaca bagi pemula juga dilengkapi Terjemahan dalam Bahasa Indonesia [Depag RI ]
8. Membantu agar bacaan Anda bisa terdengar lebih indah. karena Dilengkapi dgn AUDIO / Suara Murottal dariSyeikh yang Suaranya sangat Merdu sehingga Anda bisa mengkuti caramembaca AlQuran dgn Tajwid yang benar!

[ Saat Huruf AlQuran di KLIK , Maka Audio akan terdengar sekaligus Tulisan Latin dan Terjemahan Indonesia ]

SUPER BONUS
PAKET HAFIDZ QURAN
Super Bonus 1# Software Tajwid

Inilah DAFTAR MANFAAT Software Tajwid :
A. Ilmu Tajwid adalah Ilmu Wajib yang digunakan untuk Membaca AlQuran dengan baik dan benar. Software ini Dirancang Khusus untuk Mempelajari secara Praktis Ilmu Tajwid. Dengan Software ini Anda akan semakin mudah menguasai Ilmu Tajwid.
B.Software Tajwid ini sangat bermanfaat untuk Melatih kefasihan Andadalam Membaca AlQuran , dengan software ini Anda akan dituntun Step by Step ( Setahap Demi Setahap ) untuk menguasai Cara Membaca AlQuran dengan Baik dan Benar.
C. Software ini dilengkapi dengan AUDIO/SUARA Dengan begitu Anda Akan semakin Paham Cara Mengucapkan Huruf yang benar dalam membaca AlQur’an.
D. Selain itu, juga dilengkapi Penjelasan Singkat tentang “Makhroj’ tempat keluarnya Suara ( Pronunciation ) sehingga Anda Akan Semakin Jelas Cara Mengucapkan Kalimat AlQuran yang Benar.
E. Materi “Ilmu Tajwid” Contoh Bacaan Langsung diambil dari “Ayat-Ayat AlQuran” dengan begitu semakin mempermudah Anda Untuk mengetahui Cara Membaca AlQuran dengan sangat Praktis.
F. Software ini Akan Menuntun anda untuk mempelajari : Mengenal Huruf Hij’yah, Mengenal Tanda Baca ( Harakat + Penggunaan Tanwin ),Hukum Bacaan, Tanda Waqaf/ berhenti dan Ilmu Tajwid lainnya yang sangat lengkap…!
G. Manfaat Lainnya dapat Anda Buktikan Sendiri…ok!

Super Bonus #2. Digital (PDF) Ilmu Tajwid FullVersion

Inilah DAFTAR MANFAATDigital Ebook Ilmu Tajwid Fullversion:
A. Digital Ebook Ilmu Tajwid adalah Ebook Lengkap Metode Mempelajari Tajwid dari dasar yang dikemas dalam bentuk PDF. Pada Digital ini Anda akan diajak untuk memahami Ilmu Tajwid secara lengkap.
B. Penjelasan dalam Digital ini sangat membantu anda untuk memahami Ilmu Tajwid dengan Mudah.Karena dengan pemahaman yang benar akan semakin membantu anda menguasai ilmu tajwid dengan sangat mudah.
C. Digital ini juga menjelaskan, Mengenal Tanda Baca ( Harakat +Penggunaaan Tanwin ), Hukum Bacaan, Tanda Waqaf/ berhenti dan Ilmu Tajwid lainnya yang sangat lengkap…!
D. Digital ini disusun khusus untuk mempermudah anda menguasi ilmu tajwid dari dasar dan dilengkapi dengan contoh-contoh langsung ayatayat AlQuran.
E. Selain itu Penjelasan dalam digital ini sangat praktis.
F. Manfaat Lainnya silahkan anda lihat sendiri…ok!

Super Bonus #3. Software Tahajjud Dhuha v.1.0

Software TahajjuDhuha v.1.0 ini adalah software gratis yang akan membantu anda menghafal surat-surat khusus untuk bacaan sholat Tahajjud dan sholat Dhuha Anda.
Dilengkapi Multimedia [ Audio Visual ] sangat membantu anda untuk menghapal surat alquran khususnya untuk baacn sholat tahajjud dan sholat Dhuha Anda.!


Berikut Penjelasannya :
1. BONUS MP3 MUROTTAL 30 JUZZ SYEH M.AYYUB
Dengan Mp3 Murottal 30 Juzz ini diharapkan anda akan semakin mudah mengingat dan memperbaiki bacaan AlQuran dengan baik dan benar.
2. BONUS ALQUR’AN DIGITAL
Dengan AlQuran Digital 30 Juzz ini akan semakin praktis membaca AlQuran hanya didepan PC/Laptop Anda.
3. BONUS SOFTWARE JUZZ AMMA (RECITER AUDIO )
Software Juzz Amma adalah Software yang dilengkapi Audio dan Surat Juzz Amma. Dengan Software ini diharapkan dapat mempermudah anda menghapal AlQuran dengan mudah khususnya Juzz Amma.
4. BONUS SOFTWARE INDEX MAKNA ALQUR’AN
Software ini berfungsi untuk mencari kata (Indonesia – makna dalam AlQuran ) sehingga Memungkinkan Anda mencari kata yang anda inginkan dalam AlQuran
5. BONUS SOFTWARE QURAN IN MS.WORD
Anda ingin memasukkan AlQuran ( Termasuk Terjemahan ) dalam Microsoft Word Anda ? Software inilah solusinya.Dengan software lengkap 30 Juzz AlQuran untuk anda Input pada Ms.Word Anda , sangat Mudah!
6. BONUS Software Terjemahan AlQuran
Software ini merupakan software terjemahan AlQuran lengkap 30 Juzz. Sangat berguna untuk Anda mengetahui Makna AlQuran dengan mudah dan praktis.
7. BONUS Software Pencari Makna AlQuran
Software ini berfungsi untuk mencari makna dalam AlQuran.
Sangat mudah untuk digunakan, anda tinggal mengetikkan kata yang Anda cari (dalam bahasa Indonesia )software ini akan menydiakan kata yang anda cari dalam dengan cepat.
8. BONUS Software AlQuran Bahasa Inggris
AlQuran ( English ) adalah AlQuran Digital yangdilengkapi dengan Terjemahan dalam Bahasa Inggris. Lengkap 30 Juzz.
9. BONUS Software Quran Auto Reciter V.2.7
Software Auto Reciter adalah software AlQuran yang dilengkapi Audio Otomatis . Sangat bermanfaat Karena juga dilengkapi juga dengan pilihan untuk mengaktifkan Audio yang diinginkan saat PC/Laptop di Start Up.
10. BONUS Software AlQuran Flash
AlQuran Flash adalah AlQuran Digital Flash yang dilengakapi denganTajwid Flash. Sangat Praktis untuk Membaca AlQuran Di PC/Laptopsekaligus belajar Tajwid yang ditandai langsung pada ayat-Ayat AlQuran tersebut, sehingga sangat prktis untuk membaca AlQuran Sekaligus belajar Tajwid.
11. BONUS Digital Al-Qur’an ( English Translation )
AlQuran ( English Translation ) adalah Software AlQuran yang dilengkapi dengan Terjemahan dalam bahasa Inggris.Menu yang disediakan dalam software inipun sangat menarik danmudah untuk dioperasikan.
12. BONUS Software The Noble Quran V.3
The Noble Qur’an V.3 adalah AlQuran Digital lengkap dengan terjemahan Bahasa Inggris , AlQuran Digital ini solusi Alternatif untuk membaca AlQuran didepn PC/Laptop Anda dangn sangat Praktis!
13. BONUS Ebook Cara Praktis Menghafal Al Quran
Ebook ini akan menjelaskan secara Praktis dan mudah cara menghapal AlQuran .Diharapkan dengan Tips dan Trik.dalam Ebook ini sangat bermanfaat dalam Menghapal AlQuran.
14. BONUS EBOOK Metode_Menghafal_AlQuran
Satu Lagi Ebook yang Cukup Ampuh untuk membantu Anda Mengahapal AlQuran. Dalam Ebook ini akan dijelaskan Metode-Metode Mudh menghapal AlQuran, sangat bermanfaat dan sangat Praktis!
15. BONUS AlQuran Digital ( Terbitan Madina )
AlQuran Digital ini merupakan AlQuran Digital Terbitan Madina,sebagai koleksi AlQuran Digital Anda dan sangat praktis digunakan dan dalam format Pdf sehingga mudah untuk dibaca pada Laptop/PC anda.
16. BONUS MP3/ VIDEO LAGU HURUF HIJ’YAH
MP3 /Video Lagu Hij’yah ini adalah Lau Huruf-huruf Hij’yah dari Alif sampai Yaa. Lagu ini sangat Membantu bagi Anak-anak /Pemula untuk menghapal huruf-huruf Dasar AlQuran dengan menyanyikannya sehingga akan mudah sekali diingat.
Senilai Rp.70.000,- ( Tapi Disini Gratis ! )
Video ini sangat membantu untuk Anak-Anak anda atau pun pemula yang ingin belajar sholat 5 wwaktu, juga yang ingin belajar wudhu sangat menarik ! inilah cara efektif untuk mengajarkan anak-anak anda !